liverpool ataukah PSG

Finalis liga champions musim 2017/2018 akan memulai laga perdana di Liga champions
musim 2018/2019 mengahadapi jawara liga perancis Paris saint germain. telah kita ketahui bahwa liverpool tergabug kedalam grup neraka yaitu di Grup C. selain satu tim dengan PSG (sebutan untuk paris saint germain) liverpool juga satu grup dengan runner up liga italia Napoli dan red star.
Hasil gambar untuk liverpool

laga ini akan menjadi laga perdana pertemuan kedua tim dikompetisi tertinggi benua biru. melihat hasil pertandingan kedua tim di liga domestik, laga ini akan menjadi laga yang seru meningat di 5 laga awal liga inggris tahun ini liverpool belum sama sekali meraih kekalahan. begitupun juga Paris saint Gerrmain, klub dibawah asuhan Thomas Tuchel tersebut berhasil meraih semua kemenangan di liga perancis.
selain itu, kedua tim juga diperkuat oleh para pemain bertabur bintang. PSG memiliki pemain cukup rata di setiap lini apalagi lini serang mereka sangat kuat dengan dihuni oleh pemain muda terbaik piala dunia 2018 Kylian Mbappe, pemain andalan timnas Brazil Neymar dan Edinson Cavani.
Hasil gambar untuk psg
dalam agresifitas mencetak gol,tim asal kota paris tersebut berhasil memasukan 17 gol di lima laga awal league one. di posisi gelandang, Marco Veratti,adrien Rabiot dan Angel Dimaria siap membantu dalam penyerangan.
liverpool sendiri tidak kalah hebat. trio Firmansyah (julukan trio lini depan Liverpool) yaitu Roberto Firmino,Sadio Mane dan Mohammed Salah siap menghancurkan gawang Gianluigi Buffon. Liverpool sudah memasukan 11 goldi lima laga awal premier league. dengan disokong Naby Keita, James Milner dan Jordan Henderson, trio gelandang Liverpool siap membantu trio Firmansyah dalam hal mencetak gol.
duel penjaga gawang terbaik dunia pun akan tersaji di pertandingan ini. Liverpool berhasil mendatangkan kiper andalan timnas Brazil Alisson Becker dari As Roma senilai 1,2 Triliun. pembelian tersebut dibayar apik dengan Penampilan gemilang Alisson yag hanya kebobolan 2 gol dari 5 laga awal premier league. akan tetapi, sepertinya Alisson bakal mengalami ujian yang berat mengingat dia akan mengahadapi trio lini depan PSG yang dihuni neymar,mbappe,dan cavani.
Hasil gambar untuk alisson becker
begitu pun sebaliknya, tim asal kota paris yaitu Paris Saint Germaint berhasil mendatangkan kiper Juventus Gianluigi Buffon.performanya cukup meyakinkan dengan hanya kebobolan 4 gol dari 5 laga awal liga prancis. menarik untuk ditonton apakah Buffon atau Alisson yang akan bersuka cita pada esok malam. laga big match ini akan disiarkan langsung di RCTI pukul 02.00 rabu dini hari.

Hasil gambar untuk buffon psg

prediksi susunan pemain

Liverpool : Alisson Becker, trent alexander Arnold,Virgil Van Dijk,Joe Gomez,Andy Robertson, Jordan Henderson,James Milner,Naby Keita,Mohammed Salah,Roberto Firmino,Sadio Mane.

PSG : Gianluigi Buffon,Daniel Alves,Marquinhos,Thiago Silva,Layvin Kurzawa,Adrien Rabiot,Marco Veratti,Angel Di Maria,Kylian Mbappe,Edinson Cavani,Neymar

0 Comments